F.1. KELAS X SEMESTER GANJIL
Kompetensi inti
|
Kompetensi
dasar
|
1.
Menghayatidanmengamalkanajaran
agama yang dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri
kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa pengantar komunikasi
internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar
|
2.
Menghayati dan Mengamalkan perilakujujur,
disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai)santun,
responsif
dan pro-aktif dan menunjukkan sikapsebagaibagiandarisolusiatasberbagaipermasalahandalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan
perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan
guru dan teman.
2.2 Menunjukkan
perilaku jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab dalam
melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3 Menunjukkan perilaku tanggung
jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi
fungsional.
|
3.
Memahami, menerapkan,
menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual,
procedural , danmetakognitifberdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmupengetahuan,
teknologi, seni, budaya, danhumanioradenganwawasankemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, danperadabanterkaitpenyebabfenomenadankejadian,
sertamenerapkanpengetahuan procedural padabidangkajian yang
spesifiksesuaidenganbakatdanminatnyauntukmemecahkanmasalah
|
3.1 Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab
yang berkaitan dengan :
البياناتالشخصية؛المرافقالعامةفىالمدرسة؛الحياةفىالأسرةوفىسكنالطلاب
baik secara
lisan maupun tertulis.
3.2 Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang
berkaitan dengan :
البياناتالشخصية؛المرافقالعامةفىالمدرسة؛الحياةفىالأسرةوفىسكنالطلاب
3.3 Menemukan makna atau gagasan dari ujaran kata, frasa, dan
kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
البياناتالشخصية؛المرافقالعامةفىالمدرسة؛الحياةفىالأسرةوفىسكنالطلاب
baik secara lisan maupun tertulis.
3.4 Memahami secara sederhana unsur kebahasaan, struktur teks
dan unsur budaya dari teks terkait topik :
البياناتالشخصية؛المرافقالعامةفىالمدرسة؛الحياةفىالأسرةوفىسكنالطلاب
yang sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta dalam ranah konkret dan ranah abstrak
terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara
mandiri, serta bertindak secara efektif dan kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog
sederhana sesuai konteks dengantepat dan lancar terkait topik :
البياناتالشخصية؛المرافقالعامةفىالمدرسة؛الحياةفىالأسرةوفىسكنالطلاب
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan sederhana tentang :
البياناتالشخصية؛المرافقالعامةفىالمدرسة؛الحياةفىالأسرةوفىسكنالطلاب
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis sederhana untuk mengungkapkan
informasi terkait topik :
البياناتالشخصية؛المرافقالعامةفىالمدرسة؛الحياةفىالأسرةوفىسكنالطلاب
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai dengan konteks.
|
Tarkib:
|
النكرةوالمعرفة(بألوالضمائروالإضافةبمعنىاللام)؛المبتدأوالخبر(صفة)؛المبتدأ(ضمائر)والخبر(الفعلالمضارع)
|
F.2.KELAS X SEMESTER GENAP
Kompetensi inti
|
Kompetensi
dasar
|
1.
Menghayatidanmengamalkanajaran
agama yang dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri
kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa pengantar komunikasi
internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar
|
2.
Menghayati dan Mengamalkan perilakujujur,
disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai)santun,
responsif
dan pro-aktif dan menunjukkan sikapsebagaibagiandarisolusiatasberbagaipermasalahandalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan
perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan
guru dan teman.
2.2 Menunjukkan
perilaku jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab dalam
melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3 Menunjukkan perilaku tanggung jawab,
peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3.
Memahami, menerapkan,
menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual,
procedural , danmetakognitifberdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmupengetahuan,
teknologi, seni, budaya, danhumanioradenganwawasankemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, danperadabanterkaitpenyebabfenomenadankejadian,
sertamenerapkanpengetahuan procedural padabidangkajian yang
spesifiksesuaidenganbakatdanminatnyauntukmemecahkanmasalah
|
3.1 Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan
kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
هواياتالطلابوالمعرض؛المهنةوالحياة؛المهنةوالنظام
baik secara lisan maupun tertulis.
3.2 Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa
Arab yang berkaitan dengan :
هواياتالطلابوالمعرض؛المهنةوالحياة؛المهنةوالنظام
3.3 Menemukan makna atau gagasan dari ujaran
kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
هواياتالطلابوالمعرض؛المهنةوالحياة؛المهنةوالنظام
baik secara lisan
maupun tertulis.
3.4 Memahami secara sederhana unsur
kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya dari teks terkait topik :
هواياتالطلابوالمعرض؛المهنةوالحياة؛المهنةوالنظام
yang sesuai dengan
konteks penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta dalam ranah konkret dan ranah abstrak
terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara
mandiri, serta bertindak secara efektif dan kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog sederhana sesuai konteks dengan tepat dan
lancar terkait topik :
هواياتالطلابوالمعرض؛المهنةوالحياة؛المهنةوالنظام
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan
sederhana tentang :
هواياتالطلابوالمعرض؛المهنةوالحياة؛المهنةوالنظام
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis sederhana
untuk mengungkapkan informasi terkait topik :
هواياتالطلابوالمعرض؛المهنةوالحياة؛المهنةوالنظام
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai dengan konteks.
|
Tarkib:
|
المصدر؛معانيحروفالجر؛ليسعندي/معي؛مبتدأ(ضمائرالجمع) + خبر(المضارع)؛العطف
|
F.3.KELAS
XI SEMESTER GANJIL
Kompetensi inti
|
Kompetensi
dasar
|
1.
Menghayatidanmengamalkanajaran
agama yang dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa
pengantar komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
|
2.
Menghayati dan Mengamalkan perilakujujur,
disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai)santun,
responsif
dan pro-aktif dan menunjukkan sikapsebagaibagiandarisolusiatasberbagaipermasalahandalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan
perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan
guru dan teman.
2.2
Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, percaya diri,
dan bertanggung jawab dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru
dan teman.
2.3
Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli,
kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3.
Memahami, menerapkan,
menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual,
procedural , danmetakognitifberdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmupengetahuan,
teknologi, seni, budaya, danhumanioradenganwawasankemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, danperadabanterkaitpenyebabfenomenadankejadian,
sertamenerapkanpengetahuan procedural padabidangkajian yang spesifiksesuaidenganbakatdanminatnyauntukmemecahkanmasalah
|
3.1 Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang
berkaitan dengan :
آمالالمراهقينوالصحة؛الرعايةالصحية؛النظافةفيالإسلام
baik secara lisan maupun tertulis.
3.2. Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa
Arab yang berkaitan dengan :
آمالالمراهقينوالصحة؛الرعايةالصحية؛النظافةفيالإسلام
3.3 Menemukan makna atau gagasan dari ujaran kata, frasa, dan kalimat Bahasa
Arab yang berkaitan dengan :
آمالالمراهقينوالصحة؛الرعايةالصحية؛النظافةفيالإسلام
baik secara lisan
maupun tertulis.
3.4 Membuat analisis sederhana unsur
kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya dari teks terkait topik :
آمالالمراهقينوالصحة؛الرعايةالصحية؛النظافةفيالإسلام
yang sesuai dengan
konteks penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta dalam ranah konkret dan ranah abstrak
terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara
mandiri, serta bertindak secara efektif dan kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog sederhana sesuai konteks dengan tepat dan
lancar terkait topik :
آمالالمراهقينوالصحة؛الرعايةالصحية؛النظافةفيالإسلام
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan
sederhana tentang :
آمالالمراهقينوالصحة؛الرعايةالصحية؛النظافةفيالإسلام
dengan memperhatikan
unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai
konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis sederhana
untuk mengungkapkan informasi terkait topik :
آمالالمراهقينوالصحة؛الرعايةالصحية؛النظافةفيالإسلام
dengan memperhatikan
unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai
dengan konteks.
|
Tarkib:
|
أنوالفعلالفاعلوالمفعولبه؛النعتالمفردوالإضافةالمعنويةوالمقارنةبينالتركيـبين
|
F.4.KELAS XI SEMESTER GENAP
Kompetensi inti
|
Kompetensi
dasar
|
1.
Menghayatidanmengamalkanajaran
agama yang dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa
pengantar komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
|
2.
Menghayati dan Mengamalkan perilakujujur,
disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai)santun,
responsif
dan pro-aktif dan menunjukkan sikapsebagaibagiandarisolusiatasberbagaipermasalahandalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan
perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan
guru dan teman.
2.2
Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, percaya diri,
dan bertanggung jawab dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru
dan teman.
2.3
Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli,
kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3.
Memahami, menerapkan,
menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual,
procedural , danmetakognitifberdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmupengetahuan,
teknologi, seni, budaya, danhumanioradenganwawasankemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, danperadabanterkaitpenyebabfenomenadankejadian,
sertamenerapkanpengetahuan procedural padabidangkajian yang
spesifiksesuaidenganbakatdanminatnyauntukmemecahkanmasalah
|
3.1 Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan
kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
التسهيلاتالعامةوالاجتماعية؛التسهيلاتلعبادةالله؛معالمالسياحةالثقافيةوالطبيعية
baik secara lisan maupun tertulis.
3.2 Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa
Arab yang berkaitan dengan :
التسهيلاتالعامةوالاجتماعية؛التسهيلاتلعبادةالله؛معالمالسياحةالثقافيةوالطبيعية
3.3 Menemukan makna atau gagasan dari ujaran
kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
التسهيلاتالعامةوالاجتماعية؛التسهيلاتلعبادةالله؛معالمالسياحةالثقافيةوالطبيعية
baik secara lisan
maupun tertulis.
3.4 Membuat analisis sederhana unsur
kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya dari teks terkait topik :
التسهيلاتالعامةوالاجتماعية؛التسهيلاتلعبادةالله؛معالمالسياحةالثقافيةوالطبيعية
yang sesuai dengan
konteks penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta dalam ranah konkret dan ranah abstrak
terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara
mandiri, serta bertindak secara efektif dan kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog sederhana sesuai konteks dengan tepat dan
lancar terkait topik :
التسهيلاتالعامةوالاجتماعية؛التسهيلاتلعبادةالله؛معالمالسياحةالثقافيةوالطبيعية
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan
sederhana tentang :
التسهيلاتالعامةوالاجتماعية؛التسهيلاتلعبادةالله؛معالمالسياحةالثقافيةوالطبيعية
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis sederhana
untuk mengungkapkan informasi terkait topik :
التسهيلاتالعامةوالاجتماعية؛التسهيلاتلعبادةالله؛معالمالسياحةالثقافيةوالطبيعية
dengan memperhatikan
unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai
dengan konteks.
|
Tarkib:
|
الجملةالفعلية؛والفعلالثلاثيالمزيدبحرفوبحرفينوبثلاثةأحرف(استفعل)؛فعلالأمر؛اسماالفاعلوالمفعولالثلاثيوغيرالثلاثي
|
F.5.KELAS XII SEMESTER
GANJIL
Kompetensi inti
|
Kompetensi
dasar
|
1.
Menghayatidanmengamalkanajaran
agama yang dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa
pengantar komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
|
2.
Menghayati dan Mengamalkan perilakujujur,
disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai)santun,
responsif
dan pro-aktif dan menunjukkan sikapsebagaibagiandarisolusiatasberbagaipermasalahandalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan
perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan
guru dan teman.
2.2
Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, percaya diri,
dan bertanggung jawab dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru
dan teman.
2.3
Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli,
kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3.
Memahami, menerapkan,
menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual,
procedural , danmetakognitifberdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmupengetahuan,
teknologi, seni, budaya, danhumanioradenganwawasankemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, danperadabanterkaitpenyebabfenomenadankejadian,
sertamenerapkanpengetahuan procedural padabidangkajian yang
spesifiksesuaidenganbakatdanminatnyauntukmemecahkanmasalah
|
3.1 Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan
kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
الحضارةالإسلامية؛الرحلاتوالثقافةالإسلامية؛منرجالالإسلام(البخاريوابنسيناوعمربنالخطاب)
baik secara lisan maupun tertulis.
3.2 Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa
Arab yang berkaitan dengan :
الحضارةالإسلامية؛الرحلاتوالثقافةالإسلامية؛منرجالالإسلام(البخاريوابنسيناوعمربنالخطاب)
3.3 Menemukan makna atau gagasan dari ujaran
kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
الحضارةالإسلامية؛الرحلاتوالثقافةالإسلامية؛منرجالالإسلام(البخاريوابنسيناوعمربنالخطاب)
baik secara lisan
maupun tertulis.
3.4 Membuata analisis sederhana unsur
kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya dari teks terkait topik :
الحضارةالإسلامية؛الرحلاتوالثقافةالإسلامية؛منرجالالإسلام(البخاريوابنسيناوعمربنالخطاب)
yang sesuai dengan
konteks penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta dalam ranah konkret dan ranah abstrak
terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara
mandiri, serta bertindak secara efektif dan kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog sederhana sesuai konteks dengan tepat dan
lancar terkait topik :
الحضارةالإسلامية؛الرحلاتوالثقافةالإسلامية؛منرجالالإسلام(البخاريوابنسيناوعمربنالخطاب)
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan
sederhana tentang :
الحضارةالإسلامية؛الرحلاتوالثقافةالإسلامية؛منرجالالإسلام(البخاريوابنسيناوعمربنالخطاب)
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis sederhana
untuk mengungkapkan informasi terkait topik :
الحضارةالإسلامية؛الرحلاتوالثقافةالإسلامية؛منرجالالإسلام(البخاريوابنسيناوعمربنالخطاب)
dengan memperhatikan
unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai
dengan konteks.
|
Tarkib:
|
الفعلالمضارعالمنصوببأنولنولامالتعليل؛الفعلالمضارعالمجزومبلمولاالناهيةولامالأمر؛الفعلالمبنيللمجهولونائبالفاعل
|
F.6.KELAS XII SEMESTER
GENAP
Kompetensi inti
|
Kompetensi
dasar
|
1.
Menghayatidanmengamalkanajaran
agama yang dianutnya.
|
1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa pengantar
komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
|
2.
Menghayati dan Mengamalkan perilakujujur,
disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai)santun,
responsif
dan pro-aktif dan menunjukkan sikapsebagaibagiandarisolusiatasberbagaipermasalahandalam
berinteraksi secara efektif, sosial dan alam serta dalam menempatkan diri
sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
|
2.1 Menunjukkan
perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komunikasi antar pribadi dengan
guru dan teman.
2.2
Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, percaya diri,
dan bertanggung jawab dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru
dan teman.
2.3
Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli,
kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi fungsional.
|
3.
Memahami, menerapkan,
menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual,
procedural , danmetakognitifberdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmupengetahuan,
teknologi, seni, budaya, danhumanioradenganwawasankemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, danperadabanterkaitpenyebabfenomenadankejadian,
sertamenerapkanpengetahuan procedural padabidangkajian yang
spesifiksesuaidenganbakatdanminatnyauntukmemecahkanmasalah
|
3.1 Mengidentifikasi bunyi kata, frasa, dan
kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
الأعيادفيالإسلام؛إبراهيموالبحثعنالخالق
baik secara lisan maupun tertulis.
3.2 Melafalkan kata, frasa, dan kalimat Bahasa
Arab yang berkaitan dengan :
الأعيادفيالإسلام؛إبراهيموالبحثعنالخالق
3.3 Menemukan makna atau gagasan dari ujaran
kata, frasa, dan kalimat Bahasa Arab yang berkaitan dengan :
الأعيادفيالإسلام؛إبراهيموالبحثعنالخالق
baik secara lisan
maupun tertulis.
3.4 Membuat analisis sederhana unsur
kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya dari teks terkait topik :
الأعيادفيالإسلام؛إبراهيموالبحثعنالخالق
yang sesuai dengan
konteks penggunaannya.
|
4. Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta dalam ranah konkret dan ranah abstrak
terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara
mandiri, serta bertindak secara efektif dan kreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
|
4.1 Melakukan dialog sederhana sesuai konteks dengan tepat dan
lancar terkait topik :
الأعيادفيالإسلام؛إبراهيموالبحثعنالخالق
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.2 Menyampaikan berbagai informasi lisan
sederhana tentang :
الأعيادفيالإسلام؛إبراهيموالبحثعنالخالق
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
secara benar dan sesuai konteks.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis sederhana
untuk mengungkapkan informasi terkait topik :
الأعيادفيالإسلام؛إبراهيموالبحثعنالخالق
dengan memperhatikan
unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai
dengan konteks.
|
Tarkib:
|
مراجعةلمرفوعاتالأسماء - المفعولالمطلقوالمفعوللأجله - مراجعةلسائرمنصوباتالأسماء
|
selamat datang di dunia blogger
ReplyDelete