Thursday 18 June 2015

Kecewa dengan alat pembayaran yang bernama Kartu BRIZZI

Katanya yang memiliki kartu BRIZZI banyak keuntungannya. Di antaranya aktif selamanya, nyatanya ketika saya dapatkan kartu itu dengan cuma-cuma. Pas selang 10 bulan an tidak pernah terpakai, saya coba isi 100 ribu di Bank BRI. Lalu saya gunakan sebagai alat transaksi untuk tiket kereta Commuterline, ternyata saldo NOL.Saya kembali esoknya ke BRI lagi, kata Teller BRI nya beralasan kartu saya pasif karena tidak pernah dipakai selama 7 bulan. Padahal lebih dari 7 bulan. Bohong dong katanya aktif selamanya itu. Pada saat itu saya kaget dan mencoba ikutin prosedural supaya aktif. Ternyata di BRI Garuda Kemayoran tepatnya waktu itu Tellernya menyuruh mengaktifkannnya di Indomaret, lah jajan dong??? Malah sempet disuruh aktifin di BUSWAY juga yang notabene saya bukan pengguna BUSWAY. akhirnya saya ikutin itu semua dan tidak ada yang bisa mengaktifkannya. Kecuali di Busway, itupun harus rela keluar biaya aktif sebesar 30ribu dan belum diyakinkan saldo itu akan muncul sisanya.
Saya coba komplain lagi ke BRI, kembali teller menguji kesabaran saya, katanya harus diurusin di BRI Pusat Kemayoran yang ada di PELNI, terpaksa saya ikutin dan hasilnya diTOLAK.
Allahu Akbar, kalo si teller itu dari pertama jujur saja minta uang pengaktifan sebesar 30rb. Itu artinya banyak kebohongan BESAR bahwa BRIZZI didapatkan dengan cuma-cuma, dan AKTIF SELAMANYA.
Ya, itu semua saya dapatkan pengalaman itu setelah Kartu itu di tangan. Info baru lagi, kalau kartu itu tidak digunakan lagi selama 3 bulan akan pasif lagi. WHAT? Astaghfirullah.
Bagi para pembaca saya sarankan hati-hati dengan penawaran-penawaran kartu-kartu transaksi yang menggiurkan. PILIH yang tidak banyak BOHONGNYA.
Terima Kasih

3 comments:

  1. SAYA JUGA ISI ULANG LEWAT M BANKING KARTU BRIZZI RP.300.000 AKAN TETAPI PAS DICOBA DI TOL PASTEUR BANDUNG SALDO TIDAK MENCUKUPI, PADAHAL REKENING SALDO SAYA MENGURANGI 300 RIBU JADI SAYA BINGUNG KOK NGGAK MASUK,AKHIRNYA SAYA BAYAR TOL TUNAI BUKAN PAKE KARTU BRIZZI.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pake mbanking 500rb saldo rekening berkurang...masuk k saldo deposit..ketika mau d aktifin pake edc bri, kenapa saldo depoait 0? Padahal topup k saldo tertunda nya berhasil...

      Delete