Wednesday 6 April 2016

Silahkan Pesan Parfum Gue, Kualitas Dijamin



PARFUM GUE = Wanginya di sesuaikan Biodata kalian.. Pesan Sekarang !

BRAND NEW! Perkenalkan, Parfume GUE adalah Namanya. Parfume Pertama di Dunia yang dimulai Dari Indonesia.
Terobosan Fragnance Terbaru Abad Ini, Masih Baru di Tahun 2012 dan Launching Pada Awal 2013. Parfum Gue, Parfume dengan Cara Pembuatan yang Khusus dan Dibuat Hanya Untuk Para Pemakainya. Wangi Parfume Ini Akan Mewakili Diri Kamu Sebesar 99% Akurat.

This is Would Be Fresh, Because It's Unique!

Parfume ini adalah Parfume Original, Tanpa Campuran Alkohol yang menjadikan wangi Parfume ini tahan lebih lama dari parfume campuran lainnya. Parfume ini dibuat dengan cara khusus dan unik yang diracik hanya untuk diri sendiri.

Great! And It's Simple!

Untuk memakai Parfume ini, Kamu hanya perlu membantu kami membuatnya dengan cara menyertakan Nama Lengkap, tanggal lahir, Golongan Darah dan Jenis Kelamin Kamu, yang nantinya akan di proses dan di riset oleh Bagian Psikologi Aura, dan hasil data kepribadian tersebut akan diracik di Laboratorium oleh Doktor Parfume Indonesia sesuai dengan kepribadian Kamu..

Proses pembuatan Parfume tersebut adalah selama 3 hari. Setelah itu, Kamu dapat langsung menikmati wangi yg dihasilkan parfum ini yang dibuat khusus dan akan mewakili wangi dari diri Kamu sendiri.

This is The Unique Brand New, Original Fragnance with Best Quality, Because it's Made From Yourself! And Also It's Must Be So Cheap!
Harga yang tidak Mahal Tapi Kualitasnya ORIGINAL.. Asik Kan !

Parfume ini juga mendapat sertifikat resmi dari Dokter Parfum Indonesia Secara Langsug. Mantap !!

BAHAN – BAHAN PARFUM GUE

BIBIT PARFUM 100% MURNI
Parfum Gue dalam Formulanya melibat 48 hingga 144 jenis wangi yang merupakan turunan-turunan dari 12 jenis dasar wangi yang ada di Dunia saat ini, yaitu Wangi Fruty, Oriental, Citrus, Woody, Green, Floral, Oceanic, Leather, Aromatic, Gourmand, Chypre, Fougere.

Harga :
Parfume GUE isi 50ml
Gold : Rp. 195.000
Platinum : Rp. 295.000
Diamond : Rp. 495.000
*Belum Termasuk Ongkir

So, What Are U Waiting For?
Try This New Parfume With Your Fragnance Soul!
Coba dan Rasakan Hasilnya.

Info Pemesanan Lebih Lanjut:
WA : 081318885582
PIN BBM : 53c029aa

No comments:

Post a Comment